Now Playing Tracks

BIASA we atuh !!

kalo ga suka saya maen sm kamu teh bilang aja !!

kalo ga suka sama pnampilan saya teh bilang aja !!

susah apa gt doang !!

kalo pnya kuping teh di dnger atuh !!

jgn cman bisa ngomong aja !

ai di lakuin mah ga bisa !

jgn jgn kamu teh cuma

JAGO KANDANG DOANGG !!!

*ko jadi brantem ya ???*

  • meyzra(aku) :

    nyebelin bnget sih tu orang bisanya cuman sombong aja !!

  • caesar :

    sabar atuh nad meni geger bgetoo ..

  • meyzra(aku) :

    lgian tu orang ga prnah bisa brhenti sombongnya caesaaarr!!!

  • caesar :

    tenang ngape ! ntar juga ada yg baless !!

  • bberapa saat kemudiann .

  • espu :

    ada apa caesar mni ribut pisaan ????

  • caesar :

    ini si nadia dri tdi marah marah wae !!

  • espu :

    emang mrah'' knapa gtu ? msalah apa gtu ? ama syapa gtu ?

  • caesar :

    banyak nanya kmu !!! tanya aja sndiriii !

  • espu :

    emang aku bnyak tnya apa gto ? ni ampe mrah !!!!

  • caesar :

    heh! aku bukan marah ke kamu GILA !!

  • espu :

    ya knpa atuh ni ampe gtu ngomongnya !!!

  • caesar :

    aaahhh dasarr !! (smbil mau nonjok si espu)

  • espu :

    apa brani kmu sma saya ok !!! (dngan wajah mnantang)

  • meyzra(aku) :

    hey hey hey !!! kunaon ai kaliann malah jdi brantemm ???

  • espu&caes :

    dia nih naddd (dua''nya smbil menunjuk !!!)

  • meyzra(aku) :

    hey ! aku yg pnya mslah knpa klian yg brantem ?? bingun saya !!!

  • THE AND

nad ! lagi musim !

puti :     nad skarang tuh lagi musim hp musik!!

aku : ohh gitu bukannya lgi musim hp chatting ya put ??

puti : tpi yg lbih musim tuh ya hp musik !

aku : ah engga aku tau dri tmn tmn pda pke hpo chatting !

puti : hp musik ! 

aku : engga hp chatting !

GA NGERTI !

  • dengerinnn

  • Dialog 1

  • Seorang guru bertanya kepada anak muridnye.

  • Guru:

    Jika ayah kamu mendapat RM80 seminggu dan memberi emak kamu separuh,berapakah yang ayah kamu dapat?

  • Murid:

    PERANG!!

  • Dialog 2

  • Cikgu:

    ''Cikgu minta kamu ceritakan tentang mak masing2''

  • Murid A :

    Emak saye seorang yang penyanyang tapi kuat berleter.

  • Murid B:

    (dgn bersungguh-sungguh) Emak saye pulak sungguh cantik tapi sampai sekarang belom berkahwin.

  • (^-^)

  • Dialog 3

  • Cikgu:

    Baiklah murid-murid...hari ini kita akan belajar ABC

  • Murid C:

    Saye tak suka ABC la cikgu, cincau ada tak?

We make Tumblr themes